ss_blog_claim=756aceec25d0ec7bef156fcfa948e3fe

chitika

PageRank

Monday, June 16, 2008

symbian desktop decorations



Features:
3D efek
Roleplay extreme game
2 mode game, Timed dan Easy
musik Festive Christmas dan efek suara
fungsi Minimise
Highscore represent




For Symbian operating system....


Download
.................................................................................................................................................



Jika kita menginstal program di handphone, file yang ter-extract biasanya format ".app" ".rsc" ".aif" yang terdapat di directory E:/system/apps/nama program. untuk program yang di instal pada memory external.
.app merupakan file utama aplikasinya, .rsc adalah format file untuk string table bahasa, dan .aif merupakan file untuk icon aplikasinya.
nah yang akan kita edit adalah file .aif nya namun jika kita buka file tersebut di komputer, windows akan mendeteksinya sebagai format winamp atau media audio, lalu kita tinggal merubah tipe filenya ke AIFTool dengan pilihan menu Open With. Untuk merubah nama program klik edit pada menu di bawah menu MIME. untuk merubah icon kita harus menginstal dulu MBMTool yang telah saya posting sebelumnya klik disini untuk download MBMTool. setelah kita membuka dengan MBMTool tinggal ubah imagesnya sesuai keinginan, images biasanya berdimensi 44x44 dan 42x29... save file mbm di folder AIFTool, lalu save file .aif nya yang telah di buka tadi denga AIFTool.

DOWNLOAD

.......................................................................................................................................................................,,

1 comment: